Tips jitu dapatkan perhatian cewek cantik di pesbuk

Posted by Unknown Selasa, 21 Januari 2014 0 komentar
Sebenarnya tips ini sangat langka
Jarang ada orang yang tahu keberadaannya
Cari di mang google belum tentu ada
Tanya pakar cinta belum tentu bisa
Jadi apa tipsnya?
Karena anda bertanya maka saya jawab
Simple saja, bidik cewek cantik incaran anda
Bilang dia cantik
Bilang padanya dia seksi
Bilang juga dia itu bak bidadari
Menurut anda rayuan itu adalah kata ajaib
Tapi tidak kata saya
Kenapa begitu?
Karena bagi saya, rayuan seperti itu hanya sampah
Sampah yang penuh belatung, dikerumuni lalat hijau
Bahkan makanan tikus-tikus rakus
Baiklah rahasia berharga saya akan dibeberkan
Bersiaplah pasang telinga anda
Pegang erat-erat mata anda
Jangan sampai kedua indra penglihatan itu kaget dan keluar dari sarangnya
Cari photo profil yang menurut dia paling cantik
Bilang padanya dalam suatu komentar
Bahwa dia jelek, gendut, wajah pasaran, panuan, jerawatan dan masih banyak lagi
Dengan begitu, dia akan penasaran pada anda
Setidaknya dia mampir ke dinding untuk untuk melihat anda
Atau bahkan komen balik di photo profil anda
Dan paling penting hasil dari tips ini
Sudah sukses saya praktekan
Mengejutkan mereka membenci saya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips jitu dapatkan perhatian cewek cantik di pesbuk
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cumafiksi.blogspot.com/2014/01/tips-jitu-dapatkan-perhatian-cewek.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Cuma Fiksi.